Rabu, 01 Juli 2009

5 Strategi Kesuksesan dan kekayaan

1. Sikap

sikap adalah satu paktor penentu kesuksesan dalam apapun juga perkara yang anda lakukan. juga Einstein mengataka bahwa sikap adalah 99% penentu kesuksesan atau kegagalan seseorang.

Anda mesti mempunyai sikap yang positif dalam apapun juga bidang yang anda lakukan, jika anda mau memperoleh kesuksesan

Apakah anda sedang sadar, hendak melelapkan mata, kerja - apapun yg anda lakukan, anda semestinya menanamkan sikap positif. Apabila suatu perkara tidak seperti yang anda harapkan, anda harus terus bersikap positif. Jika anda bangun lewat, jangan merasa bosan, sebaliknya anda harus berfikir positif dan anda berkata pada diri anda sendiri" ok. Hari ini aku terlewat bangun, dan sekarang aku akan melakukan terbaik untuk hari ini.

Saya tidak percaya bahwa mereka yang sukses hari ini bisa mencapai tahapan itu tanpa mempunyai sikap yang baik dan positif

Sebenarnya lebih mudah untuk berfikir negatif dan untuk pengetahuan anda, untuk berfikir positif perlu memerlukan usaha. Tempelkan satu nota diatas meja anda, didalam mobil cermin dikamar mandi yang tertulis "SIKAP" Apabila anda terlihat nota itu, berhenti sejenak dan berfikir tentang perkara yang telah berlaku pada hari itu, dan adakalanya anda merasa tidak berfikir positif, fikirkan semula dan anda teruskan kerja yang and lakukan.

Jika anda berfikir positif, semua perkara yang anda lakukan akan menjadi lebuh mudah. Jika ada perkara yang tidak suka anda lakukan, jangan biarkan hingga pada saat akhir, bahkan lakukan perkara tersebut dan fikirkan " saya mau mengerjakan kerjaan ini sampai selesai kemudian saya bisa buat kerja yang saya suka!" Cobalah teknik ini dan anda akan merasakan perbesaannya.


2. Ambil tindakan

Ini merupakan satu isu yang besar pada kebanyakan orang, mereka mempunyai ide bisnis yang baik, mereka memberi tahu kepada kawan - kawan tentang bisnis yang hendak dimulai, kawa - kawan menjadi positif dan mendukung. Kemudian mereka memberi tahu kepada beberapa orang lain sehinggalah menjadi sayap begitu saja.

Jika anda mempunyai ide yang bagus tidak menjadi masalah tetapi anda perlu membuat tindakan kemudian apabila anda sudah memulai melakukan sesuatu, anda perlu mengambil beberapa lagi langkah seterusnya sehingga mencapai kesuksesan.

Jika anda mempunyai peluang atau ide pada masa ini, mungkin sesuatu yang sudah lama anda fikirkan dan berhenti berbicara dan berfikir tentangnya - LAKUKAN SAJA

Saya mempunyai banyak sahabat yang datang berjumpa dan berbicara tentang ide-ide bisnis seperti seolah-olah mereka yang menyuruh saya melakukan bisnis tersebut. Saya bisa menolog mereka, beripendapat, tetapi yang menyedihkan ialah 90% dari mereka tidak melakukan tindakan, anda membohongi hak anda untuk suatu kesuksesan.


3. Tukar bagaimanakah anda diprogramkan

Sejak dari bangku persekolah lagi kita selalu terfikir yang selalu diberitahu oleh orang - orang dewasa bahwa " Belajar yang pandai supaya dapatkan kerja yang baik". Saya harap anda jangan salah anggap, saya fikir apabila kita disekolah kita perlu belajar apa yang perlu kemudian buka bisnis anda sendiri!

80% jutawan pada hari ini mencapai impian mereka dengan dengan memulai bisnis sendiri. Mungkin anda sudah maklum, jika anda benar - benar kebebasan keuangan, masa depan ialah dengan membuka usaha sendiri.

Sudah tentu bisnis sendiri harus menanggung resiko dan anda bisa mengurangi resiko tersebut dengan memulainya secara sampingan dan gunakan teknik yang saya tunjukan dengan modal yang kecil, tetapi imbalannya sangat banyak dan menguntungkan.


4. Tuliskan apa yang anda fikirkan


Saya tidak perduli sebaik apapun memori yang anda miliki, tetapi mengapa perlu dibiarkan saja. Mengapa perlu menanggung resiko jika terlupa sesuatu yang penting? tuliskan perkara yang ada difikiran supaya anda menolong melegakan otak anda yang penuh dengan informasi. Apabila anda menulisnya anda tidak perlu takut terlupa pada waktu yang diperlukan.

Jika anda memiliki ide - tuliskan
Jika anda memiliki masalah - tuliskan

Apabila anda memiliki suatu masalah, anda akan mendapati bawa anda dapat b erfikir dengan lebih jelas dan satu waktu nanti perkara tersebut dapat diselesaikan. Teknik ini tampak mudah tetapi jika anda mulai menggunakannya, anda pasti akan lihat
peredaannya kelak.


5. Tetapkan tujuan dan impian

Jika anda tidak memiliki sasaran, anda tidak akan dapat apa-apa. Anda harus mempunyai matalamat/tujuan, anda perlu tau kemana destinasi anda, berusaha untuk mencapainya dan senantisa ingat akan impian anda saya berjumpa dengan banyak orang yang mungkin tidak mengerti tentang konsep ini yang berkata " impian aku ingin jadi jutawan dalam waktu 5 tahun" tetapi apabila anda tanyakan bagaimana untuk mencapainya, mereka hanya diam saja.

Anda mesti mempunyai tujuan /matalamat jangka panjang, untuk tempo 5 tahun yang akan datang, kemudian anda berusaha untuk mencapainya, kemudian tentukan matalamat jangka pendek yang lebih mudah dicapai contohnya, matalamat setahun, sebulan dan seminggu.

Saya harap 5 stategi diatas dapat menolong anda untuk mencapai kesuksesan dengan lebih mudah dan cepat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar